Kamis, 10 Januari 2013

Wisata Bahari Lamongan.. Cihuuuuuuuuui.. aseeek..

Dalam proses pembelajaran, bertamasya atau rekreasi ke suatu tempat menjadi selingan tersendiri. Selain untuk mengenalkan anak dengan lingkungan luar, juga untuk mengasah interaksi dan kemandirian anak.


Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, rekreasi kelas VI  SDN Sukowiyono 1 selalu diadakan tiap 2 tahun sekali. Pada tahun ini, rekreasi kelas VI SDN Sukowiyono 1 tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya. Rencana tersebut muncul dari siswa-siswi kelas VI sendiri.


Keceriaan sudah tampak di raut wajah mereka, bahkan sebelum rencana tersebut disepakati oleh para dewan guru. Sebagaimana anak-anak pada umumnya, kegirangan tampak setelah rencana untuk rekreasi disepakati oleh dewan guru. Rencana pelaksanaan kegiatan tersebut adalah :

Hari : Rabu
Tanggal : 09 Januari 2013
Jam : 04.00 WIB
Tempat Berkumpul : Rumah Ibu Ruminah
Rekreasi Tujuan : WBL

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa kelas VI, dewan guru dan karyawan. Alhamdulillah pada hari yang ditentukan kami 1 Rombongan dari SDN Sukowiyono 1 tiba di tempat tujuan dengan penuh keceriaan dan kembali ke Rumah dengan Selamat. Amiin Ya Robbal Alamiin...

Berikut Mas Admin Berikan Jeprat-jepret sedikit tentang kegiatan Rekreasi tersebut :D xixixixix.. Cekibroooooooooooooot..










0 komentar:

Posting Komentar

Aku Anak SDN Sukowiyono 1, JUJUR itu Hebat dan Luar Biasa